Kylie Jenner Simpan Gaun Met Gala untuk Dipakai Stormi

Kylie Jenner menyimpan koleksi gaunnya yang berkesan untuk putrinya, Stormi Webster.

Dia berharap putrinya yang kini berusia empat tahun itu bisa memakainya di prom night sekolahnya, “Saya memiliki karya yang paling menakjubkan, dan saya tidak sabar untuk membagikan seluruh arsip saya dengannya ketika dia lebih tua,” kata ibu dua anak itu saat bicara dengan CR Fashion Book tentang merek kecantikannya yang berkembang.

“Saya sangat senang melihat bagaimana dia akan memakai dan menatanya! Dan mudah-mudahan dia memakai salah satu gaun Met saya ke prom,” dia menambahkan sambil tertawa.

Jenner berbagi Stormi Webster dan seorang putra berusia 7 bulan dengan pasangannya, Travis Scott.

Ini bukan pertama kalinya Jenner mendandani gadis kecilnya dengan salah satu penampilannya di Met.

Pada 2019, bintang reality show televisi itu membagikan foto anak berusia 20 bulan saat itu mengenakan versi mini dari gaun Met Gala-nya.

Jenner tampil dengan warna lilac head-to-toe tembus pandang dari Versace, gaun putri duyung, stola bulu, dan wig ungu sempurna.

“Bayiku!! Aku tidak bisa menangani ini!!” kata pendiri Kylie Cosmetics itu memberi keterangan tiga foto Stormi di Instagram, bersama dengan beberapa emoji hati ungu.

Gaun itu dirancang khusus agar sesuai dengan tubuh mungil Stormi, yang membutuhkan berjam-jam kerja dari tim Alejandro Collection.

“Butuh waktu 16 jam langsung untuk membuat manik-manik pada ukuran bayi super kecil dan tiga hari penuh 14 jam untuk mengaplikasikan bulu dengan tangan,” kata Peraza.

“Dan sepanjang hari untuk mendesain dan menambahkan kristal ke tas bayi.

Beberapa bulu dikirimkan kepada saya, yang lain kami celup dengan tangan juga untuk membuat permen berbulu yang sempurna.” Pada akhirnya, Peraza menciptakan kostum yang terlihat mirip dengan aslinya.

“Saya sangat menikmati membuat replika yang paling mendekati dari aplikasi bulu hingga pekerjaan manik-manik,” kata sang desainer.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk menciptakan adibusana untuk bayi.” Stormi juga menemani Jenner saat dia meluncurkan Kylie Lip Kits di Ulta Beauty di Los Angeles bulan lalu.

Dia mengenakan gaun perak metalik satu bahu dan sepatu kets putih, membawa dompet perak kecil bersamanya saat dia berjalan di sisi ibunya.

Fashionista cilik juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam saat memasuki acara.

Sementara Kylie Jenner memilih kemeja putih tanpa kancing blus, dengan lengan panjang baggy dan kemeja pas bentuk, dilengkapi dengan putih, kacamata hitam berbingkai tebal futuristik, dan clutch payet besar berwarna cerah berbentuk lipstik.

PEOPLE

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *