Balmain Bakal Rilis Produk Kecantikan, Kolaborasi dengan Estee Lauder

Rumah mode Balmain sedang menyiapkan lini baru kecantikan, Balmain Beauty.

Balmain baru saja menandatangani kesepakatan dengan Estée Lauder untuk meluncurkan lini kosmetik dan wewangian di bawah arahan desainer Olivier Rousteing dan eksekutif Lauder Guillaume Jesel.

Sejak mengambil alih Balmain pada tahun 2011 sebagai direktur kreatif, desainer Olivier Rousteing telah merevolusi rumah mode Prancis itu menjadi merek trendi yang disukai selebritas, termasuk keluarga Kardashian – Jenners, editor majalah, dan influencer fashion.

Sekarang Balmain adalah salah satu label mode paling mapan di luar sana, tidak heran jika Rousteing melebarkan sayap ke dunia kecantikan.

Dalam video menyentuh yang diposting di akun Instagram merek tersebut, Rousteing berbicara tentang luka bakar parah yang dideritanya pada tahun 2020 yang membuatnya mendefinisikan kembali dunia kecantikan.

Inklusivitas dan keragaman adalah inti dari Balmain Beauty.

“Yang saya sukai dari petualangan baru ini adalah saya ingin mewakili semua keindahan di dunia.

Tidak ada pengecualian,” kata Rousteing dalam video yang dikutip Elle, Selasa, 27 September 2022.

Balmain Beauty akan bergabung dengan keluarga Estée Lauder.

“Selama lebih dari sepuluh tahun, tim Balmain saya dan saya telah mendorong batas-batas dari apa yang mungkin dalam mode,” jelas Rousteing dalam sebuah pernyataan di Instagram.

Dia melanjutkan, merek ini ingin menjadi cerminan keinginan generasi yang beragam untuk hidup dan berpakaian.

Rousteing memastikan telah menemukan pasangan yang mengerti dan berbagi pandangan Balmain tentang itu.

“Sejak awal, tim di Estée Lauder Companies menjelaskan dengan sangat jelas bahwa mereka mendukung visi khas Balmain, serta tujuan kami untuk mendobrak paradigma kecantikan mewah global.

Mengetahui itu, dan mengetahui bahwa Estée Lauder adalah teladan keunggulan, yah, saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan mereka,” kata dia.

Mengingat rekam jejak Balmain yang menampilkan kulit berembun, bibir merah yang nyata, dan sedikit kilau di runway pertunjukan koleksi pakaiannya, banyak harapan tentang produk kecantikan mereka, terutama untuk produk yang menyempurnakan untuk setiap warna kulit di bawah sinar matahari, tekstur yang indah dan warna yang mencolok.

Berbicara tentang terjunnya Balmain ke dalam kecantikan, Estée Lauder President, Global Brands, Tom Ford Beauty, Balmain Beauty and Luxury Business Development, Guillaume Jesel mengatakan, Balmain dan Olivier Rousteing adalah kekuatan visioner dalam mode global.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk memperluas alam semesta Balmain dan menempa ruang baru dalam keindahan mewah yang secara jelas mencerminkan semangat merek yang kuat, inklusif, dan tak kenal takut,” kata dia.

Koleksi Balmain Beauty akan diluncurkan pada musim gugur 2024.

ELLE | VOGUE

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *